Rabu, 26 Desember 2012

13 Kage Terkuat

Konbanwa~ ketemu lagi dengan kami! kali ini kami akan share postingan yang bertajuk "13 Kage Terkuat" versi Naruto Fans Indo Fanbase Community. Mau tau? Bayar dulu! xD  ,wkwkwk gak gak! becanda aja! okdeh,check it out ya! ;)


13.  Gaara (kazekage ke-5)



Kami memilih Gaara di urutan 13 karena pertahanannya sangat kuat,sulit untuk ditembus. memiliki jutsu-jutsu pasir yang hebat meskipun shukaku telah dilepas dari tubuhnya. Ia juga cukup cerdas untuk merancang sebuah strategi,ini ia buktikan saat melawan ET mizukage ke-2 bersama oonoki. Tapi sayang,pengalamannya masih kurang.


12. Kazekage ke-3



Mengapa saya menempatkan Kazekage ke-3 di urutan ke 12? Karena Kazekage-3 disebut sebagai Kazekage terkuat sepanjang sejarah kazekage di desa sunagakure. Kemampuannya sangat unik,yaitu pasir besi. Pasir ini memanfaatkan gaya grafitasi. Kazekage ke-3 dapat mengendalikan pasir terhadap grafitasi setelah ia mempelajari banyak tentang shukaku. Pasir besinya juga disebut sebagai senjata paling mematikan di desa suna. Kazekage ke-3 pun dinyatakan hilang sebelum tercetusnya perang di desa suna. tetapi saat sakura dan nenek chiyo melawan sasori,sasori mengeluarkan kugutsu kazekage ke-3 dan mengatakan bahwa ia lah yang membunuh kazekage ke-3 dan membuatnya jadi sebuah kugutsu.



11.  Yagura (Mizukage ke-4)



 Selama waktunya sebagai Mizukage, desa kirigakure dikenal sebagai ”Desa dari Mist Bloody”, tidak adaChigiri Sato), terutama karena ritual barbar mana siswa Akademi membunuh satu sama lain untuk lulus. Praktek inidihentikan ketika lulus batch seluruh mahasiswa Akademi dibantai oleh Zabuza Momochi muda. Kemungkinanbahwa Yagura adalah Mizukage Zabuza yang mencoba membunuh ketika ia memberontak.
Yagura juga dikenal untuk mengirimkan Kiri-nin yang dicurigai sebagai tidak setia ke desa segera (memuji danmengambil Kisame Hoshigaki sebagai bawahan langsung setelah membunuh Fuguki Suikazan, anggota pengkhianatdari Tujuh Ninja Swordsmen dari Mist). Namun meskipun teror pemerintahannya, ia tampak baik. Rupanya orang-orang Kiri takut Yagura sedang dimanipulasi, rasa takut yang dikonfirmasi oleh Ao, yang melihat melalui genjutsudisebutkan namanya dengan Byakugan, nya kemudian diidentifikasi oleh Kisame sebagai karya Madara Uchiha. 


10. Mizukage ke-5





Alasan kami memilih mizukage ke-5 karena ia memiliki kekuatan yang hebat. ia menguasai 3 element dasar dan 2 kekkai genkai,antara lain element api,air,dan tanah sedangkan kekkai genkainya yaitu element lava dan element uap. Bahkan ia dapat membuat sasuke babak belur dengan kekuatannya. Sayang Mizukage ini sangat genit,terbukti saat melawan sasuke,dia harus dipuji-puji dan dibujuk dulu baru mau bertarung.


9. Tsunade (Hokage ke-5)





Mengapa kami memilih tsunade sebagai kage terkuat nomor 9? karena kekuatannya sangat hebat,bahkan dikatakan kekuatannya saat menggunakan cakra mampu melebihi kekuatan raikage ke-5 selain itu,kemampuannya di dunia medis tidak bisa diragukan lagi. Bahkan,ia dikatakan sebagai kunoichi terhebat di dunia shinobi. Saat Pein menyerang konoha,ia tidak ikut bertarung karena menyembuhkan warga desa dengan cakranya melalui katsuyu,dari sini kita bisa menyimpulkan bahwa tsunade juga memiliki cakra yang sangat banyak hingga dapat menyembuhkan warga desa. itulah yang membuat kami memilih tsunade di urutan ke-6.


8. Raikage ke-4




Alasan kami menempatkan Raikage ke-4 diposisi ke-8 ,karena memiliki kekuatan yang sangat kuat,memiliki kecepatan yang tidak bisa diragukan lagi, memiliki pengalaman yang banyak dan merupakan pengguna elemen petir yang hebat. Raikage ke-4 juga mempunya perisai cakra yang sulit untuk ditembus. Bahkan Kirin milik sasuke tak bisa menembusnya. Tapi sayang,satu tangannya ia potong sendiri saat terkena amaterasu.


7. Oonoki (Tsuchikage ke-3)





Oonoki adalah murid dari muu (tsuchikage ke-2) ia sangat kuat dengan kekkai toutai element debunya. bahkan element debunya dapat membuat segala macam disekitarnya hancur. bahkan ia juga bisa terbang dengan kemampuannya tersebut. Ia memiliki pengalaman yang sangat banyak,bahkan dia juga pernah bertarung dengan madara. sayang kini ia semakin tua,sehingga sering pegal linu saat bertarung.


6. Muu (Tsuchikage ke-2)








Merupakan tsuchikage ke-2 dan guru dari oonoki. Kemampuan kekkai toutai element debunya lebih kuat dari oonoki. sama seperti oonoki,ia juga pernah bertarung melawan madara. Muu memiliki sebuah konflik dengan mizukage ke-2,karena muu dianggap licik dalam membuat rakyatnya makmur. Muu mati saat bertarung melawan mizukage ke-2.


5. Mizukage ke-2




Mengapa saya menempatkan Mizukage ke-2 diatas tsuchikage ke 2? bukankah muu lebih kuat dari mizukage ke-2? tidak! mizukage memiliki sebuah jutsu yang tidak bisa diatasi oleh muu. Jutsu itu adalah "Mugen Bahuka Ninjutsu". Mugen : Bakuha Ninjutsu adalah teknik yang dikembangkan oleh nidaime, dimana ia menciptakan klon yang menyerupai dirinya sendiri dalam versi kecil yang terbuat dari minyak dan air didalam tubuhnya. Suhu di dalam klon dapat mencapai lebih dari 1064,18 ° C, karena suhunya yang tinggi itu mampu mencairkan Debu Emas milik Gaara ketika diledakkan. Mizukage ke-2 juga mati saat bertarung dengan Tsuchikage ke-2 (Muu).


4. Hiruzen Sarutobi (Hokage ke-3)



Hiruzen Sarutobi adalah hokage ke-3 ,merupakan anggota clan hiruzen,ayah dari asuma sarutobi dan kakek dari konohamaru sarutobi. Ia disebut sebagai anak berbakat dari clan sarutobi. saat di akademi,ia adalah murid dari hokage ke-2 bersama Homura Mitokado dan Koharu Utatane. Hiruzen pun pernah menjadi seorang guru, dia menjadi murid dari jiraiya, orochimaru dan tsunade, yang dikenal sebagai 3 sannin. Di perang dunia 1, tim tobirama di kepung oleh tim elit dari kumo. Mereka pun sadar harus ada umpan yang mengalihkan perhatian tim kumo itu agar yang lain bisa selamat, dengan tenang hiruzen menawarkan diri menjadi umpan itu, namun di tentang hokage 2 dan dengan kepercayaannya + sifat baik hiruzen, hokage 2 menunjuk hiruzen jadi hokage 3, hokage 2 pun yang jadi umpan itu & tewas layaknya shinobi.


3. Tobirama senju (Nidaime Hokage)


Adik dari Hokage pertama. Sama dengan Hokage pertama Tobirama adalah pengguna jutsu elemen air. Hanya saja dia hanya mempunyai satu jenis cakhra yaitu air. Tetapi dia adalah seorang ninja berbakat yang mampu menciptakan jutsu-jutsu baru yang unik, diantaraya "water element : Suijihenkai" jutsu yang menggunakan variasi bentuk air untuk berubah menjadi tempurung yang besar dan menjadi perisai baginya dari berbagai macam serangan baik berupa jutsu maupun genjutsu. Selain itu dia juga menciptakan jutsu terlarang yaitu "Fuuin Jutsu" jutsu penyegel arwah seseorang dengan memanggil Dewa kematian tetapi sebagai imbalan telah memanggil dan membantunya mencabut nyawa seseorang, nyawa pengguna jurus harus masuk ke perut dewa kematian bersama nyawa yang dicabut. Selain itu Tobirama juga mempunyai dua jutsu mematikan yang bila digunakan bersamaan maka akan menjadi jutsu yang tak terkalahkan bahkan oleh klan Uchiha sekalipun. Jutsu itu adalah "Genjutsu : Dark Hole" dan "Water elemet : Suiton Ultimate Shoushou" yaitu menggunakan genjutsu dalam radius beberapa kilometer dengan bentuk lingkungan sekitar akan menjadi gelap gulita sehingga tidak akan bisa melihat apapun dan pergerakan kita akan terkunci sepenuhnya oleh genjutsu ini. sehingga antigenjutsu macam apapun tidak akan berguna untuk melepaskan genjutsu ini. Lalu ditambah dengan Ultimate Shoushou yaitu mengambil sedikit dari air laut dan menumpahkannya pada area pertempuran sehingga lawan akan tenggelam dalam kegelapan. dan air sepenuhnya diatur oleh pengguna jutsu.


2. Namikaze Minato (Hokage ke-4)





Alasan saya saya memilih namikaze minato di posisi ke-2 karena namikaze minato merupakan ninja yang memiliki kecepatan sangat luar biasa,bahkan dia dikatakan sebagai ninja tercepat sepanjang sejarah dunia shinobi,kemampuan ninjutsunya juga sangat hebat,dialah pencipta rasengan,dan juga menguasai berbagai macam segel yang ia pelajari dari klan uzumaki. Dialah yang menyegel cakra kyuubi di tubuh anaknya dengan mengorbankan dirinya dan istrinya,kushina. Sebelum menyegel kyuubi ditubuh anaknya,Minato terlibat dalam pertarungan dengan tobi,yang mengendalikan kyuubi dari tubuh kushina. Saat bertarung dengan tobi,minato dapat menyerang tobi dengan rasengannya dan bantuan jutsunya yaitu "hiraishin no jutsu tingkat 2" yang dapat menggerakkan dirinya secepat kilat. Setelah minato menyegel kyuubi ditubuh naruto,tobi melarikan diri.


1. Hashirama Senju




Shodaime hokage atau hashirama senju adalah salah satu anggota sekaligus pemimpin dari salah satu clan terkuat yaitu senju. Ia juga yang membuat desa konohagakure bersama madara uchiha. Kemampuannya sangat luar biasa,ia menguasai kekkai genkai element kayu,dan  element dasar air,dan tanah. Dia sangat kuat,bahkan madara yang dibantu dengan kyuubi pun tak dapat menandingi kekuatan hashirama senju. Hashirama senju juga merupakan salah satu dari 5 orang yang dapat mengendalikan bijuu. Dia juga yang menyebarkan binatang untuk lainnya, desa-desa yang baru terbentuk dalam upaya untuk menjaga perdamaian dan menyamakan kekuasaan antara bangsa-bangsa, tetapi tidak menghentikan pecahnya Perang Dunia Pertama Shinobi. Berpikir tentang masa depan Konoha, ia dan adiknya, Tobirama Senju, melatih Hiruzen Sarutobi muda. Hashirama akhirnya akan mati selama perang, tetapi tidak sebelum melewati pada nama Hokage ke Tobirama.




Demikian postingan kami mengenai "13 Kage Terkuat". Postingan ini kami bikin berdasarkan referensi kami dan apabila ada saran untuk postingan ini,mohon tinggalkan melalui komen. Sekian dari kami. Arigatou Gozaimasu! Konbanwa~ ^^ 

By : #L (akhmad_sarony)

13 komentar:

  1. masa tsuchikage cebol sama gaara bagusan tsuchikage PEEA

    BalasHapus
    Balasan
    1. eh cepot tuh tsichikage bisa ngendaliin debu bahkan bisa terbang tuh sih gaara bekas susaku
      tuh si tsuchikage bisa terbang sendiri
      sedangkan si gaara bisa terbang gara gara pasir nye
      ngerti eh loh cepot

      Hapus
  2. @Rafy : pendapat orang beda-beda :)

    BalasHapus
  3. ya ela tsunade hrs nye ke urutan 6 kekuatannya di ats MU lah terlihat saat dia melawan madara dia lah yang sangat berjasa saat melawan madara

    BalasHapus
    Balasan
    1. kekuatan Tsunade memang sangat hebat dan kuat. tapi coba diinget pas Tsunade VS Kabuto. Dia keteteran banget. Padahal lawannya baru Kabuto. Mungkin karena dia ceroboh. sedangkan Muu,dia melawan oonoki dan gaara aja masih kuat. :)

      Hapus
    2. bego sekali, kan tsunade takut dengan darah saat lawan kabuto(teringat kematian pacarnya) .setelah yakin dan ingin menyelamatkan naruto dia jadi hebat.

      Hapus
  4. Lagu WEB ini apa y yg hidup ini,magsud gw lagu yg waktu buka web ini. please kasi tw judul lagu nya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Judulnya Love and Truth by Yui ,ini Soundtrack Ending Sasuke Vs Itachi. bisa didownload disini ---> http://narutofans-indo.blogspot.com/2013/01/download-ost-naruto-shippuden.html?showComment=1367862520537#c6417555392952104455 ,arigatou udah mampir! ^^

      Hapus
  5. maman anak kayu12 Oktober 2013 14.15

    hashirama senju itu yang ngenyegel kyubi di tubuh kushina ya cepet bales ye

    BalasHapus
    Balasan
    1. bukan , karena pada saat berakhirnya pertarungan madara dan hashirama di lembah kematian Uzumaki Mito (Ibu Uzumaki Kushina) Menyegel Kyuubi di tubuhnya dan kemudian agar kyubi tidak bebas uzumaki mito menyegel kyuubi ke dalam tubuh kushina, dan kemudian disegel kedalam tubuh naruto
      #Uzumaki mito merupakan Jhinjurki ke 2 setelah rikudo yang menyegel juubi kedalam tubuhnya dan memechkan nya menjadi 9 monster berekor ada yang mempunyai 1 ekor (shukaku), 2 ekor (matatabi), 3 ekor (Isobu), 4 ekor ( son goku), 5 ekor (kokou), 6 ekor (saiken), 7 ekor (chomei), 8 ekor (gyuki), 9 ekor (Kurama)

      Hapus
  6. Petapa Rikudo yg terkuat :D

    BalasHapus